TNI-Polri Lamteng Dirikan Dapur Umum untuk Warga Terdampak Covid-19

Nyokabar | Jumat, 17 April 2020 | Dibaca: 291 | Lampung Tengah

Nyokabar.com, Lampung Tengah - TNI & Polri Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) mendirikan dapur umum untuk warga terdampak Covid-19, Kamis (16/4/2020).

Bagi warga terdampak Covid-19, terutama sopir angkutan umum dan, barang, tukang ojek, serta pengayuh becak yang ingin merasakan nikmatnya makanan, yang dibuat oleh Kapolres Lamteng, AKBP Imade Rasma bersama
Banbinsa Koramil 411-19 Seputihmatam, Serka Aris Sukamto silahkan datang langsung ke dapur umum Polri-TNI di Simpang Pepadun Gunungsugih Kabupaten Lamteng.

Kapolres Lamteng, AKBP Imade Rasma mengatakan, tujuan berdirinya dapur umum tersebut, untuk meringankan beban bagi warga yang terdampak Covid-19, terutama para pengemudi angkutan umum, ojek pangkalan dan online, pengemudi becak dan warga lainya.

“Setidaknya para pengendara yang melintas di Kabupaten Lamteng, dan kesulitan mencari tempat makan, karena banyak warung makan yang tutup, kami siap membantu dengan menyiapkan ratusan nasi bungkus setiap hari di dapur umum Polri-TNI,” kata AKBP Imade Rasma.

Sementara itu Suyatno sopir truck bermuatan sembako asal kota Metro dengan tujuan Prabumulih, mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan nasi bungkus gratis yang dibagikan oleh Polri-TNI.

“Sangat berterima kasih mas, karena dengan bantuan nasi bungkus, saya bisa mengirit uang jalan,” ujarnya.*

Komentar via Facebook