Pertamina dan Hiswana Migas Lampung Bagikan Sembako, Hand Sanitizer dan Penyemprotan Desinfektan

User 7 | Kamis, 16 April 2020 | Dibaca: 136 | Lampung Utara

Nyokabar Lampung Utara – Pertamina dan Hiswana Migas Lampung Peduli turut serta dalam memberikan bantuan sosial penanggulangan virus corona (Covid – 19) bagi masyarakat Lampung Utara (Lampura).

Bantuan 160 paket berupa sembilan bahan pakok (Sembako) ini dibagikan di Pondok Pesantren (Ponpes) Wasilatul Huda desa Kembang Gading Kecamatan Abung Selatan dan Tahkfiz Masjid Mari Taqwa Kotabumi. Kamis (16/4/2020).

Iman Akbar, Perwakilan pertamina dan hiswana migas Lampung peduli Kabupaten Lampung Utara, mengatakan bahwa pemberian bantuan sembako ini merupakan bentuk guna meringankan beban masyarakat yang mengakibatkan berkurangnya penghasilan dampak dari virus corona ini.

Dikatakan Iman, paket sembako yang berisikan 5kg beras, gula, minyak goreng dan mie instan ini yang disalurkan ini semoga dapat mengurangi beban warga sekitar.

Menurutnya, dampak pandemi Covid-19 benar-benar dirasakan olah masyarakat kecil yang selama ini mengandalkan pendapatan dari berdagang atau menawakan jasa.

" Mudah-mudahan sembako ini sedikit dapat meringankan beban masyarakat ditengah-tengah wabah corona ini,” kata Iman Akbar.

Selain membagikan sembako, terang Iman, pihaknya juga membagikan Hand Sanitizer dan melakukan penyemprotan Desinfektan di wilayah kecamatan Abung Selatan dan Kotabumi Selatan.

" Kita juga membagikan hand sanitizer dan penyemprotan disinfektan. Dan ini merupakan langkah kita dan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19," pungkasnya.

Laporan Wartawan Nyokabar.com : Diqin

Komentar via Facebook