DPD Partai Golkar Lampura Bagikan Masker

User 7 | Rabu, 15 April 2020 | Dibaca: 157 | Lampung Utara

Nyokabar Lampung Utara – Perang melawan virus corona (Covid-19) terus digaungkan. Kali ini pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar), Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI) Kabupaten Lampung Utara membagikan 5 ribu masker bagi pengguna jalan.

Kegiatan ini dilaksanakan di jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara tepatnya di depan rumah Jabatan Bupati Lampung Utara. Rabu (15/4/2020). Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Utara, Arnol Alam, mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan salah satu bentuk kepedulian Partai Golkar melakukan pencegahan menyebarnya Virus Corona atau Covid-19.

" Ini adalah awal kepedulian Golkar lampura dalam mengantipasi penyebaran virus ini, dan akan ada tahap selanjutnya yang akan kita lakukan,” kata Arnol.

Dijelaskan Arnol, 5 ribu masker ini diperuntukan untuk masyarakat  dimana kegiatan ini merupakan himbauan pemerintah. Disamping itu juga, pihaknya melakukan himbauan kepada masyarakat agar senantiasa mengikuti himbauan pemerintah tidak melakukan kegiatan diluar rumah.

“ Apabila ada urusan penting diwajibkan memakai masker untuk mengurangi resiko penyebaran Covid-19 di Lampung Utara," ujarnya.

Arnol meminta kepada Pemerintah dan Tim Gugus Covid-19 Lampung Utara agar selalu memantau masyarakat dari Luar kota.

" Tim harus terus memantau masyarakat yang masuk ke Lampura ini, terutama yang dari zona merah,"imbuhnya.

Sementara itu, Juru bicara Posko terpadu Covid-19 Lampung Utara,  Sanny Lumi saat dikonfirmasin mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Partai Golkar Lampura yang telah berpartisipasi membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Lampura.

“ Kami berharap semua elemen untuk bersatu melawan pandemi Covid-19 di lampung utara, kegiatan ini sangat bagus mudah-mudahan semua organisasi dan partai bisa berbuat untuk Lampung Utara tercinta kita ini," tukasnya.

Laporan Wartawan Nyokabar.com : Diqin

Komentar via Facebook