GGF Serahkan Bantuan Jambu Kristal dan APD untuk PWI Lamteng

Nyokabar | Rabu, 15 April 2020 | Dibaca: 202 | Lampung Tengah

Nyokabar.com, Lampung Tengah - PWI Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), kembali mendapat bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk mencegah penyebaran dan penularan virus Corona atau Covid-19, Selasa (14/4/2020).

Kali ini, bantuan APD untuk PWI Lamteng diberikan oleh perusahaan Great Giant Food (GGF).

Menariknya, GGF tidak hanya menyerahkan bantuan APD Corona berupa masker dan hand sanitizer kepada PWI Lamteng. Namun, memberikan juga buah jambu kristal sebagai suplemen untuk daya tahan tubuh wartawan di Lamteng saat melakukan tugas jurnalisnya.

Menegar Sustaint Ability Arif Fatullah, mengutus Hidayatulah Exsternal Comunivation GGF, untuk menyerahkan bantuan tersebut ke PWI Lamteng.

Menurut dia, bantuan APD dan buah tersebut, merupakan salah satu bentuk kepedulian dan perhatian GGF terhadap wartawan dalam menjalankan tugas-tugas jurnalistik.

Kepada Penggurus dan anggota PWI Lamteng, Hidayat mengajak seluruh komponen masyarakat, selalu menerapkan pola hidup sehat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Hidayat mengatakan, Bantuan APD dan buah yang diberikan ke PWI Lamteng agar wartawan dalam menjalankan tugasnya bisa terhindar dari paparan virus Corona yang menakutkan tersebut.

“Wartawan salah satu garda terdepan dalam menyatukan berita, terkait upaya pencegahan penyebaran penularan wabah virus Corona,’ jelasnya.

Jadi, lanjut dia, masyarakat Lamteng untuk terhindar penyakit virus corona diimbau selalu menggunakan masker bila keluar rumah, dan cuci tangan menggunakan sabun.

“Jaga kesehatan dengan selalu meminum fitamin, dan jaga jarak bila di keramayan,” imbuhnya.

Ditambahkan dia, wartawan dalam menjalankan tugasnya selalu berhubungan dengan masyarakat banyak, dan harus menerapkan protokol kesehatan dengan baik dan benar.

“Mari ikuti anjuran pemerintah, agar kita juga bisa berkontribusi dalam pemutusan mata rantai penyebaran Covid19. Dengan selalu menerapkan pola hidup sehat,” pungkasnya.*HL

Komentar via Facebook