Langkah Kongkrit Partai Demokrat Lampura Melawan Penyebaran Covid-19

User 7 | Selasa, 07 April 2020 | Dibaca: 195 | Lampung Utara

Langkah Kongkrit Partai Demokrat Lampura Melawan Penyebaran Covid-19

Ketua DPRD Kabupaten Lampura, Romli didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Lampura, M. Yusrizal, saat melakukan sosialisasi melawan penyebaran covid - 19

Nyokabar Lampung Utara – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kabupaten Lampung Utara (Lampura) melakukan sosialisasi untuk melawan penyebaran Virus Corona (Covid-19). Selasa (7/4/2020).

Selain melakukan sosialisasi, Kader dan simpatisan partai Demokrat Lampura ini membagikan alat pelindung diri (APD) dan masker secara gratis kepada masyarakat Kabupaten Lampung Utara di bebrapa tempat yakni, Pasar Sentral Kotabumi, Pasar Dekon dan Tugu Payan Mas Kotabumi.

“ Ini merupakan langkah kongkrit yang dilakukan oleh partai Demokrat Lampura, bersatu untuk melawan penyebaran vorus covid-19. Dan mensosialisasikan anjuran pemerintah untuk menggunakan masker serta sosial distancing atau menjaga jarak serta tidak melakukan aktivitas diluar rumah.” Kata Ketua DPD Partai Demokrat Lampura, M. Yusrizal kepada sejumlah awak media.

Yusrizal berharap, Melalui kegiatan ini mampu memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk dapat terus meningkatkam kewaspadaan terhadap virus yang berasal dari kota Wuhan ini.

" Kasus ini jangan sampai berlarut-larut, Sebagai elemen masyarakat kita harus mampu untuk menghentikannya. Kalau tidak kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi." Ujarnya.

Dikatakan Yusrizal, aksi kemanusiaan ini memamng tidak seberapa nilainya, Namun didalam situasi saat ini diharapkan mampu menjadi penawar ditengah kepanikan warga.

" Semoga ini dapat bermanfaat, Dan semoga ini memberikan contoh ditengah-tengah masyarakat," tukasnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Lampura, Romli, yang juga merupakan salah satu kader partai Demokrat menghimbau kepada masyarakat agar selalu ikut serta dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona ini. Salah satunya yakni ikut melaksanakan instruksi pemerintah, untuk tidak melakukan kegiatan yang sifatnya mengumpulkan masa.

" Kami berharap kepada masyarakat agar tidak membiarkan keluarganya berada diperantauan pulang. Apalagi didaerah adalah endemi corona, sayangi orang tua, anak-istri dan sanka famili. Jangan sampai karena menuruti ego mereka sampai tertular karena ketidak tahuan kita,” tegas Romli.

Laporan Wartawan Nyokabar.com : Diqin

Komentar via Facebook