Bupati Loekman Tinjau Tes SKD CPNS Kabupaten Lampung Tengah di Institut Teknologi Sumatera

Nyokabar | Selasa, 25 Februari 2020 | Dibaca: 94 | Lampung Tengah

Nyokabar.com, Lampung Tengah - Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah menggunakan Gedung di Institut Teknologi Sumatra (ITERA) Bandar Lampung  sebagai lokasi ujian bagi 4.089 peserta Seleksi Kompentensi Dasar (SKD) calon Aparatur Sipil Negara (ASN). Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dengan didampingi Penjabat Sekertaris Daerah Ir.Zulkifli.SE.MM dan Kepala BKPSDM DR.Chandra Puasati melakukan peninjuan langsung, Sabtu 22 Februari 2020.

Dari pemantauan, pelaksanaan berjalan lancar, Bupati  menilai, keputusannya ini tepat, memilih ITERA “Saya lihat semuanya teratur, tidak ada yang panik walaupun dalam jumlah yang besar. Kita berharap mudah-mudahan hasilnya maksimal,” ujarnya. Bupati  berharap juga, dari hasil seleksi ini akan melahirkan CPNS yang berkualitas. Terkait persiapan seleksi, ia selalu menekankan agar peserta mempersiapkan diri dengan matang dan maksimal. Bupati Menegaskan bahwa Tes ini Murni dan bila ada oknum-oknum yang bisa memberi jaminan bisa meluluskan jangan percaya, yang bisa membantu dalam seleksi ini adalah diri kita sendiri.“  tutup Loekman.

 

Sementara itu Kepala BKPSDM DR.Candra Puasati dalam keterangannya menjelaskan "Pelaksanaan SKD berjalan dengan lancar sejauh ini.DR Candra berharap kondisi ini berlaku sampai selesai pada sesi terakhir pelaksanaan sehingga para peserta dapat berkonsentrasi mengikuti tes SKD dengan baik selesai,” Ujarnya.

Tes SKD Kabupaten Kabupaten Lampung Tengah  dilaksanakan selama dua hari yaitu dari tanggal 21 – 22 Februari 2020,  dijelaskan DR.Candra jumlah keseluruhan yang harus mengikuti Tes CPNS di Lampung Tengah sebanyak  4.303 namun yang hadir hanya 4.049 jadi yang tidak hadir sebanyak 214 peserta.*

Komentar via Facebook