Pj Sekda Lampura : Kalau Ada Pejabat Mengundurkan diri, Jangan Membuat Polemik Diluar

User 7 | Senin, 24 Februari 2020 | Dibaca: 192 | Lampung Utara

Nyokabar Lampung Utara - Terkait banyaknya isu yang beredar bahwa ada beberapa Kepala Dinas (Kadis) dan Kepala Bidang (Kabid) dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara (Lampura) yang mengundurkan diri. Plt. Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lampura H. Sofyan menyatakan hingga kini ia belum menerima surat resmi dari para Kadis atu Kabid yang mundur tersebut.

"Saya juga baru dengar ini kalau ada Kadis atau Kabid yang mau mengundurkan diri lagi. Sampai saat ini saya belum terima itu surat resminya di meja saya,"kata Sofyan saat diwawancarai awak media. Senin (24/2/2020).

Sebelumnya, lanjut Sofyan, selama satu minggu yang lalu ia tidak berada di Lampura dan sedang melaksanakan Dinas Luar(DL) sehingga tidak mengetahui informasinya. Untuk informasi ada Kadis yang akan mundur satu atau dua orang itu ia sudah mendengar. Namun informasi ini ia tidak berharap hanya "Ini katanya".

"Kalau memang para Kepala Dinas benar-benar ingin mengundurkan diri dari jabatannya, jangan membuat polemik di luar," tegasnya.

Para Kepala Dinas dan Kabid yang ingin mengundurkan diri tambah Sofyan, silakan membuat surat secara resmi dan tertulis. Meski itu sifatnya usulan dan akan ada pertimbangan dari pimpinan, apakah usulnya bisa dibenarkan dan diterima atau tidak dan di tunda silakan buat terlebih dahulu surat resminya.

"lagi-lagi secara tertulis saya belum dapat suratnya, namun beredar di luar memang betul ada dua Kadis yang mau mengundurkan diri. Namun enggak etis saya kalau menyebutkannya jika surat resminya belum saya terima langsung. Kalau untuk Kepala Dinas Kesehatan hingga kini saya juga belum terima surat resminya,"pungkasnya.

Laporan Wartawan Nyokabar.com : Diqin

Komentar via Facebook