PWI Lampura dan Jajaran Doalan Kesehatan Budi Utomo Lekas Membaik

User 7 | Selasa, 21 Januari 2020 | Dibaca: 87 | Lampung Utara

Nyokabar Lampung Utara – Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan mempererat hubungan antara Pemerintah Daerah, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Utara berkunjung ke kediaman Pelaksanatugas (Plt) Bupati Lampung Utara (Lampura), Budi Utomo. Selasa (21/1/2020).

Didampingi sekretaris dan bendahara PWI Kabupaten Lampung Utara, Ketua PWI kabupaten setempat Jimi Irawan, mengaku bahwa kehadiran pihaknya itu selain bersilaturahmi juga sekaligus melihat langsung kondisi Plt Bupati yang belakangan ini kesehatannya tidak stabil.

“ Kehadiran kami dikediaman Plt Bupati Lampura hanya silaturahmi dan sekaligus melihat kondisi kesehatan bapak Plt Bupati, Budi Utomo,” Kata Jimi Irawan disela-sela kunjungan di kediaman Budi Utomo.

Disamping itu juga, kehadiran PWI ini membahas adanya kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) yang akan di gelar di Banjarmasin pada bulan Februari 2020 mendatang.

Dalam kesempatan itu, Jimy Irawan dan seluruh jajaran PWI Lampura juga mendoakan kondisi Plt Bupati Lampura H. Budi Utomo semakin terus membaik.

''Alhamdulillah kondisi pak Plt Bupati Budi Utomo sudah mulai membaik. Kami doakan kondisi Pak Budi semakin terus membaik dan dapat kembali menjalankan tugasnya, aamiin,'' tukasnya.

Sementara itu, dalam obrolan hangat, Plt. Bupati Budi Utomo mengatakan bahwa dirinya memberikan apresiasi terhadap egiatan HPN tersebut.

''Kami sangat mengapresiasi kegiatan HPN 2020 mendatang, karena HPN adalah ajang pemersatu seluruh insan pers se-Indonesia serta sebagai penambah wawasan kepada para profesi jurnalis. Insya Allah kalau saya diberikan kesehatan saya akan hadir dikegiatan HPN nanti di Banjarmasin. Intinya, pemerintah daerah akan suport kegiatan tersebut,'' terang Plt. Bupati di kediaman pribadinya.

Plt. Bupati Lampung Utara Hi. Budi Utomo ditemani Plt. Kadis Kominfo Lampura Sanny Lumi, Plt. Kesbangpol Fadli, Kabag Humas Martahan serta Kabag Protokol Tomy Suciadi saat menerima kunjungan PWI Lampura.

Laporan Wartawan Nyokabar.com : Diqin

Komentar via Facebook