Jabata Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Kelas II A Kotabumi Diserahterimakan

User 7 | Senin, 13 Januari 2020 | Dibaca: 228 | Lampung Utara

Nyokabar Lampung Utara - Demi penyegaran serta energi baru Lembaga Kemasyarakatan Lapas kelas IIA Kotabumi Lampung Utara (Lampura), gelar Lepas sambut 2 pejabat eselon IV, gedung kantor setempat.

Prayuda Rachmadany bertugas baru menjadi Kepala Lapas Pringsewu digantikan Beni Umayah, sebagai  Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Kemasyarakatan Lapas kelas IIA Kotabumi (KA. KPLP) yang sebelumnya menjabat di Kasubsi  Rupbasan Bandarlampung.

Kepala Seksi Pembinaan dan pendidikan, (Kasi Binadik) Lapas kelas IIA Kotabumi, Eka Putra, yang akan bertugas ketempat baru menjadi Kasi kegiatan kerja di Lapas kelas IIA Narkotika Bandarlampung, digantikan Sri Nuryawati, yang sebelumnya menjabat Kasubsi Bimkemaswat di Lapas Wanita Bandarlampung.

Dalam sambutannya, Kepala Lapas Kelas IIA  Kotabumi Tetra Destorie mengatakan dirinya  merasa terbantu dengan kinerja kawan-kawan dengan target kerja yang sudah tercapai selama ini. " Apa yang menjadi program pimpinan para teman-teman semua sudah melaksanakan dengan maksimal," ungkapnya.

Tetra berpesan kenyamanan dan Kondusifitas lapas tak lepas dari peran kalian. Dengan kepercayaan yang diberikan dengan bawahan. Tolong Sinergi antara pegawai untuk selalu dijaga. Dan para pejabat baru saja diserah terimakan, untuk bekerja dengan niat ibadah.

" berharap lapas Kotabumi, Menjadi lebih baik lagi di tahun 2020 ini," harap Kalapas. " Agar di mudahkan segala aktivitasnya oleh Allah, dan mendapatkan pahala, dalam membina para warga binaan," ungkapnya.

Trimkasi kasih tak terhingga di ucapkan Prayuda Rachmadany dan  Eka Putra kepada rekan-rekan Lapas Kotabumi, yang selama ini membantu kami dalam melakukan program kerja. " Kebersamaan dan kekeluargaan ini yang tak mungkin kami lupakan. Tetaplah menjadi lebih baik untuk kalian semua. Mohon doanya atas tugas kami yang baru," ujar Yuda yang di Aminin oleh Eka.

Semangat baru pun terlihat, dari Beni Umayah dan Sri Nuryawati untuk lebih baik lagi Berbuat di Lapas Kelas IIA Kotabumi dalam menjalankan setiap program pimpinan.

Laporan Wartawan Nyokabar.com : Diqin

Komentar via Facebook