Bupati Loekman Imbau Masyarakat Sambut Tahun Baru 2020 dengan Kegiatan Positif

Nyokabar | Rabu, 01 Januari 2020 | Dibaca: 350 | Lampung Selatan

Nyokabar.com, Lampung Tengah - Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengimbau kepada masyarakat kabupaten setempat, untuk menyambut tahun baru 2020 dengan kegiatan positif.

Hal tersebut diungkapkan Bupati saat menghadiri serah terima jabatan kepala kampung di lima kecamatan, yakni Padangratu, Selagai Lingga, Pubian, Anak Ratu Aji, dan Anak Tuha, di lapangan merdeka Kecamatan Padangratu, Selasa (31/12/2019).

“Saya imbau kepada seluruh masyarakat Lampung Tengah, untuk tidak menyambut tahun baru dengan perayaan yang boros dan berfoya-foya. Lebih baik kita tasyakuran, atas pencapaian pada tahun 2019, dan membuat resolusi atas apa yang akan dicapai pada 2020,” kata Loekman.

Dikatakan Loekman, dengan hanya menggelar tasyakuran, tidak juga akan mengurangi khidmat perayaan pergantian tahun.

“Jangan kita terlarut dalam euforia pergantian tahun dengan mengabaikan segalanya. Membakar uang dengan belanja petasan yang berlebihan, serta melakukan tindakan-tindakan negatif yang nantinya dapat merugikan diri sendiri,” jelasnya.

Dihadapan ribuan masyarakat yang hadir di lapangan itu, Loekman menyampaikan resolusinya dalam membangun Lampung Tengah pada tahun 2020 mendatang.

“Kita harus satukan niat, satukan langkah, satukan suara, dan satukan langkah untuk menuju Lampung Tengah yang maju, nyaman, dan rakyatnya sejahtera,” tandasnya.*

Komentar via Facebook