Peringati HUT Ke-7, IWO Lampura Diharapkan Dapat Bersinergi dan Menjadi Control Sosial Yang Berimbang

User 7 | Rabu, 11 Desember 2019 | Dibaca: 379 | Lampung Utara

 

Nyokabar Lampung Utara – Ikatan Wartawan Online (IWO) berdiri sejak tahun 2012 yang silam, Pada tahun 2019 ini IWO sudah melaksanakan berbagai kegiatan yang berkaitan dengan jurnalistik. Seiring berjalannya waktu IWO pada tahun 2019 telah berusia 7 tahun dan kini sudah berada di seluruh Indonesia.

Demikian yang disampaikan oleh Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Khoiril Syarif  usai memperingati haru ulang tahun (HUT) IWO yang ke 7, yang diselenggrakan di kantor IWO di Jalan Dahlia Kotabumi. Rabu (11/12/2019).

Dalam memperingati hari jadi IWO, Khoiril mengatakan bahwa bahwa IWO merupakan sebuah tempat untuk bernaung, tempat berekspresi dan tempat berkarya bagi para insan jurnalistik online.

Dikatakannya, dengan memperingati HUT IWO ke-7 Tahun 2019 yang diselenggarakan secara nasional, IWO sendiri telah berdiri sejak 3 tahun yang silam di Kabupaten Lampung Utara diharapkan agar IWO kedepan bisa bersinergi dan menjadi control sosial yang berimbang demi terwujudnya pemerintah yang baik dan transparan dan untuk organisasi IWO sendiri dapat semakin profesional dan bertambah dewasa 

“ Kami menyadari keterbatasan kami, oleh sebab itu penyelenggaraan acara tersebut dapat berjalan dengan baik, kami sangat mengharapkan keikhlasan dari semua pihak, sehingga acara ini dapat berlangsung sesuai harapan kita semuanya,” kata Ketua IWO Lampura, Khoiril Syarif.

Sementara itu, ditempat yang sama, Plt Dinas Kominfo Kabupaten Lampung Utara, Sani Lumi dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-7 bagi IWO. Semoga dengan bertambahnya usi IWO dapat semakin bersemangat dalam memberikan kontribusinya terhadap pelaksanaan dan peningkatan pembangunan di Kabupaten Lampung Utara.

“ Dalam kesempatan ini, secara pribadi dan Pemkab Lampura mengucapkan terimakasih kepada seluruh insane pers khusunya kepada wartawan yang tergabung di organisasi IWO Lampura yang selama ini telah berkontribusi dalam mewujudkan dan menjaga suasana Lampura yang kondusif aman dan damai,” ucap Sani.

Oleh sebab itu, Sani berharap kondisi yang tercipta saat ini dapat terus dilanjutkan. Tanpa adanya peran media masa berbagai program yang dilakukan oleh pemerintah daerah tentu tidak dapat diketahhui oleh masyarakat secara luas.

“ Karenanya, keberadaan media massa terutama media online ini mempunyai peran yang sangat penting, tidak hanya sekedar mengawal akan tetapi juga pendorong kemajuan pembangunan,” pungkasnya.

Laporan Wartawan Nyokabar.com : Diqin

 

Komentar via Facebook