Romli Jabat Ketua DPRD Lampung Utara

User 7 | Kamis, 26 September 2019 | Dibaca: 516 | Lampung Utara

Nyokabar Lampung Utara – Terjawab sudah, setelah melalui proses yang cukup panjang akhirnya Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat mengeluarkan Surat Keputusan (SK) yang menyatakan bahwa Romli, A.Md resmi memegang palu Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kepastian tersebut tertuang dalam SK No.406/SK/DPP.PD/IX/2019 Tentang Penetapan Unsur Pimpinan Ketua DPRD Kabupaten Lampura Provinsi Lampung Dari Partai Demokrat. Untuk diketahui SK tersebut dikeluarkan pada hari Kamis (25/9/2019)yang ditandatangani langsung oleh Ketua Uumu Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Sekretaris Jendral, Hinca. IP.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lampung Utara, M. Yusrizal, ST saat dikonfirmasi membenarkan jika DPP Partai Demokrat telah memutuskan serta menunjuk Romli, A.Md sebagai Ketua DPRD Kabupaten Lampura.

" Karena ini sudah menjadi keputusan DPP, tentu saja seluruh kader partai harus mentaatinya dan melaksanakan sebagaimana mestinya," kata Yusrizal melalui ponselnya. Kamis (26/9/2019).

Yusrizal berharap, keputusan tersebut dapat menjadi penyejuk dan kepada yang bersangkutan dapat menjalankan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya.

"karena kita melihat agenda DPRD yang padat dan harus ada pimpinan definitif, kami akan segera menyurati DPRD setempat untuk menyampaikan hasil keputusan partai yang menunjuk saudara Romli, Amd sebagai ketua DPRD Lampura, Kemungkinan Jum'at (27/9) besok akan kita sampaikan untuk kiranya dapat diproses,"ujarnya.
Terpisah, Romli, Amd saat dimintai keterangan terkait penetapan partai menunjuk dirinya selaku ketua DPRD Lampura, dirinya menyatakan diap melaksanakan apa yang sudah menjadi keputusan partai tersebut.

"Saya berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan partai kepada saya. tentunya saya akan menjalankan apa yang sudah diamanhkan ini dengan sebaik-baiknya," tukasnya.

Laporan Wartawan Nyokabar.com : Diqin

Komentar via Facebook