Gapoktan Kecamatan Anak Tuha Terima Bantuan Dari Pemkab Lamteng

Nyokabar | Kamis, 22 Agustus 2019 | Dibaca: 250 | Lampung Tengah

Nyokabar.com, Lampung Tengah - Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto bertemu dengan Gapoktan di Kecamatan Anak Tuha.   Pada kesempatan tersebut Pemkab Lamteng memberikan bantuan secara simbolis yang langsung di serahkan oleh Bupati Lamteng kepada Penerima Bantuan didampingi oleh Kadis Pertanian Ir. Krisna Rajasa dan beberapa kepala OPD lain.

Dalam sambutannya beliau mengatakan kepada para kelompok tani yang ada di Kecamatan Anak Tuha untuk selalu mendukung program pemerintah daerah terutama Kabupaten Lampung Tengah karena apa yang menjadi program pemerintah daerah Kabupaten Lampung Tengah merupakan untuk kemajuan warga masyarakat.

Loekman Djoyosoemarto juga berjanji akan selalu memperhatikan kesejahteraan petani karena petani merupakan faktor penting untuk memajukan sektor pertanian yang ada di suatu daerah. 

Lebih lanjut beliau menerangkan bahwa semoga bantuan yang sudah diberikan oleh pemerintah daerah dapat dipergunakan dengan baik oleh petani yang ada di Kecamatan Way pengubuan. Bupati juga berpesan kepada para kelompok tani agar mempergunakan bantuan yang sudah diberikan dengan bijak dan merawatnya dengan baik.

Komentar via Facebook