Bupati Lamteng Hadiri Pameran Alutsista di Tugu Pepadun

Nyokabar | Rabu, 21 Agustus 2019 | Dibaca: 149 | Lampung Tengah

Nyokabar.com, Lampung Tengah - Kemanunggalan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan rakyat adalah modal besar bagi pertahanan negara terhadap ancaman, baik dari luar maupun di dalam negeri.

Hal itu disampaikan Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto, saat menghadiri Pameran Alutsista di Tugu Pepadun Gunung Sugih, Selasa 20 Agustus 2019.

Bupati mengatakan, sebagai salah satu sarana menjaga kemanunggalan TNI dengan rakyat, maka perlu dilaksanakan suatu kegiatan yang melibatkan antara TNI dan rakyat serta seluruh komponen masyarakat lainnya.

“Salah satunya adalah kegiatan pameran alat utama sistem persenjataan TNI seperti yang dilaksanakan oleh kodim 0411 Lamteng. Saya harap, melalui pameran Alutsista ini dapat semakin mendekatkan TNI dengan rakyat”, ujar Loekman.

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan kesempatan yang baik bagi TNI AD untuk memamerkan Alutsista milik TNI yang canggih dan modern.

“Kegiatan ini juga kesempatan yang baik bagi masyarakat untuk mengenal dan mencintai TNI sebagai alat pertahanan negara”, ungkap orang nomor satu di Bumi Beguai Jejamo Wawai ini.*

Komentar via Facebook