Satgas TMMD Ke – 105 Desa Batu Nangkop Rakit Besi Cor Box Culvert

User 7 | Rabu, 17 Juli 2019 | Dibaca: 89 | Lampung Utara

Nyokabar Lampung Utara – Proses pembangunan sasaran fisik kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 105 oleh Komando Distrik Militer (Kodim) 0412 Kabupaten Lampung Utara (Lampura) terus dikebut.

Berdasarkan data yang dihimpun, Saat ini, Satuan tugas (Satgas) yang terdiri dari TNI, Polri, pihak terkait dan masyarakat Desa Batu Nangkop (Lokasi TMMD.red) melaksanakan perakitan pembangunan besi cor Box Culvert dengan ukuran 2 x 6 meter persegi.

“ Seluruh sasaran fisik terus dikerjakan dan saat ini TNI dan masyarakat sudah mulai merangkai besi untuk cor pembangunan box culvert,” kata Pasi Teritorial (Pasi Ter) Kodim 0412 Lampura, Kapt. Inf. Harpian Sari mewakili Dandim Letkol. Inf. Krisna Pribudi. Rabu (17/7/2019).

Sejak awal, terang Harpian, pembangunan sasaran fisik melalui program TMMD ini sudah dipersiapkan sebelum dimulainya program Kemanunggalan TNI ini yakni Pra TMMD.

“ Hingga saat ini, Anggota TNI baik dari Kodim maupun Koramil, Polri dan Pemkab Lampura selalu terlibat dan terjun langsung berbaur dengan warga yang sedang bergotong royong,” ujarnya.

Laporan Wartawan Nyokabar.com : Diqin

Komentar via Facebook