Bupati Lampura Buka Puasa Bersama Dengan Masyarakat Desa Tanjung Baru

User 7 | Kamis, 16 Mei 2019 | Dibaca: 100 | Lampung Utara

Nyokabar Lampung Utara - Makna yang harus di sadari dalam menjalankan ibadah puasa adalah  bagaimana cara menjaga diri dari hawa dan nafsu dan melaksanakan ibadah dengan sebaik mungkin.

 

Demikian yang di katakan bupati Lampung Utara (Lampura), Agung Ilmu Mangkunegara saat melaksanakan safari ramadhan di Masjid Lailatul Qadar di desa Tanjung Baru Kecamatan Bukit Kemuning Lampung Utara. Kamis (16/5/2019).

 

Dalam kesempatan itu,  Bupati Lampung Utara mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Tanjung Baru yang telah menyambut dengan hangat dan memeriahkan silaturahmi sekaligus buka puasa bersama dalam rangka safari ramadhan.

 

" Silaturahmi dan buka puasa bersama ini untuk memperat tali silaturahmi guna meningkatkan ukhuwah islamiyah menuju masyarakat Lampung Utara yang agamis," ujar Agung.

 

" Jika kita menjalankan ibadah puasa dan selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT niscaya semua akan terasa indah," ujarnya lagi.

 

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua TP-PKK, Endah Kartika Prajawati Agung, Pj. Sekda Lampura, Sofyan, Inspektur, Mankodri, Damdim 0412 Letkol Inf. Krisna Pribudi dan Organisasi Perangkat Daerah Lampura. 

 

Laporan Wartawan Nyokabar.com : Diqin

Komentar via Facebook