Sambangi Sekretariat PWI, Kejari Lampura Undang Wartawan Bukber

User 7 | Kamis, 16 Mei 2019 | Dibaca: 65 | Lampung Utara

Nyokabar Lampung Utara – Kejaksaaan Negeri (Kajari) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menyambangi secretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten setempat. Kamis (16/5/2019).

“ Kedatangan kami kesini selain untuk bersilaturahmi, juga untuk saling mengenal lebih dekat serta mempererat hubungan kemitraan antara jajaran Adiyaksa dengan jurnalis yang tergabung di PWI,” kata Kasi Intel, Hafiez, SH, didampingi Kasdum, Sukma Frando, SH, Renaldho Ramadhan, SH, dan Doni, dan Kasubsi, Agus

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Lampung Utara, Jimi Irawan mengatakan, bahwa kedatangan dari Kejaksaaan Lampura adalah merupakan wujud bentuk kerjasama dan kebersamaan sehingga mereka meluangkan waktunya untuk datang ke sekretariatan PWI setempat. 

" Mereka hanya silaturahmi, sebagai mitra kerja kita, jajaran Kejari dengan insan pers," kata Jimi Irawan didampingi sekretaris dan bendaharanya Furqon Ari bersama Yoel Lukasim.

Meraka (Kejari.Red), lanjut Jimi, datang ke sekretariat PWI tidak ada kaitannya dengan suatu permasalahan yang ada di Kabupaten Lampura. Disamping itu juga,hubungan antara korps Adyaksa dengan PWI sudah terjalin sejak lama.

Selain itu, pihak Kejaksaan Negeri Lampung Utara menyampaikan undangan secara langsung kepada semua pengurus PWI setempat untuk mengadakan buka bersama di dalam bulan ramadhan 1440 hijriah ini.

" Selain itu juga mereka menyampaikan undangan secara langsung untuk acara berbuka puasa bersama," jelasnya.

Pantauan di lokasi, Kedatangan Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Utara yang diwakili oleh Kasi Intel, Hafiez, SH, Kasi Pidum Sukma Frando, SH, Renaldho Ramadhan, SH, dan Doni, beserta Agus selaku Kasubsi di Kejaksaan itu sambut oleh para pengurus PWI setempat.

Laporan Wartawan Nyokabar.com : Diqin

Komentar via Facebook