Panwascam Mengawal Pelipatan Surat Suara

Nyokabar | Minggu, 03 Maret 2019 | Dibaca: 191 | Lampung Tengah

nyokabar.com Lampung Tengah - Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Terbanggi Besar (Tebas), mengawal pelipatan surat suara untuk Pemilu 2019 di gudang KPUD Lampung Tengah.

Koordinator Divisi (Kordiv) Sumberdaya Manusia dan Organisasi (SDMO) Panwascam Tebas, Andi Satria mengatakan, pihaknya melakukan pengawalan pelipatan surat suara Pemilu 2019, guna mencegah tindak kecurangan saat proses pelipatan surat suara, dan untuk mengetahui proses serta progres terkini.

“Kami melakukan pengawalan khusus dalam pelipatan surat suara di gudang KPU, untuk memastikan seluruh tahapan Pemilu 2019 berjalan sukses. Sebab, proses pelipatan surat suara ini bagian paling krusial dalam setiap tahapan Pemilu,” jelasnya.

Dikatakan Andi Satria, untuk memastikan tahapan Pemilu 2019, pihaknya dibantu oleh pihak terkait lainnya, terus melakukan pengawasan di setiap titik di kecamatan setempat.

“Sebagai pemegang fungsi pengawasan, kami ingin pelaksanaan Pemilu 2019 di Kecamatan Terbanggi Besar, berjalan dengan sukses,” tandasnya.*

Komentar via Facebook