Deklarasi Janji Kinerja 2019, Lapas Gunung Sugih Pastikan Beri Pelayanan Terbaik

Nyokabar | Sabtu, 02 Februari 2019 | Dibaca: 169 | Lampung Tengah

Nyokabar.com, Lampung Tengah - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Gunung Sugih menggelar Apel Komitmen Janji Kinerja Sehubungan dengan terbitnya surat Sekretaris Jendral Kementerian Hukum dan HAM perihal tersebut yang diikuti oleh segenap jajaran Lapas Gunung Sugih guna meningkatkan produktifitas dan kreatifitas para Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Lampung. Demikian disampaikan Kepala Lapas Gunung Sugih saat menjadi Pembina Apel Bersama seluruh jajarsnnya di Aula Lapas. Jum’at, 01/02

Apel diisi dengan pembacaan pernyataan Komitmen Janji Kinerja Tahun 2019 dan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2019 yang diikuti oleh seluruh jajaran serta Penandatanganan Komitmen Bersama oleh Kepala Lapas Gunung Sugih dan segenap Pejabat Struktural.

Syarpani menginginkan adanya perubahan pola pikir sehingga lapas tidak hanya sebagai tempat untuk membina warga binaan saja, melainkan juga tempatnya para kreator-kreator tumbuh dan berkembang, baik itu dari segi petugas maupun warga binaan, sehingganya pandangan negatif akan lapas menjadi hilang dan warga binaan akan mempunyai keahlian yang mumpuni.

“Kita wajib bekerja tim, menanamkan nilai-nilai baik pada warga binaan. Membina mereka dengan hal baru, berinovasi dan tunjukan bahwa Kementerian Hukum dan HAM khususnya Lapas kita dapat memberikan layanan terbaik kepada masyarakat”. Tegasnya

Pada kesempatan kali ini ia juga menambahkan agar Pegawai Lapas Gunung Sugih benar-benar bisa memegang teguh janji yang telah diucapkan saat deklarasi ini berlangsung.

“Kita sudah berjanji, jangan sampai hanya dimulut saja. Lakukanlah sebagaimana mestinya, berikan pelayanan terbaik kepada Negara dan bangsa ini”. Tutupnya.

Apel janji kinerja ini dirangkaikan dengan Pengucapan Sumpah bagi 33 Penjaga Tahanan dan syukuran bersama.*

Komentar via Facebook