Ditetapkan Sebagai Tersangka, Bupati Mesuji Khamami Resmi Memakai Rompi KPK

Nyokabar | Jumat, 25 Januari 2019 | Dibaca: 279 | Hukum

Nyokabar.com, Mesuji - Tak ada lagi senyum dan diplomasi dari Khamami saat selesai diperiksa KPK  pukul 01.30 Jumat Dinihari, 25 Januari 2018. Bupati Mesuji itu bahkan ragu turun ketika melihat wartawan masih ramai menunggunya di lobi. Ia tak mengeluarkan pernyataan sepatah pun.

Khamami resmi memakai rompi KPK karena tertangkap tangan menerima fee proyek infrastruktur di Mesuji. Lewat adiknya Taufik Hidayat, pengusaha Sibron Azis memberikan pelicin Rp1,28 miliar untuk  proyek di Dinas PUPR.
 
Setelah diperiksa terpisah hingga Jumat Dinihari, kelima tersangka OTT itu dikirim berbeda kendaraan pula ke rumah tahanan. Bupati Mesuji ditahan di Pomdam Jaya Guntur. Taufik Hidayat di Rutan Polda Metro Jaya. Sekretaris Dinas PUPR Wawan Suhendra di Polres Metro Jaktim.
 
Adapun  Sibron Azis, owner PT Jasa Promix Nusantara dan PT Secilia Putri ditahan di Rutan Klas I Cabang KPK. Kardinal, sahabatnya,   ditahan di Rutan Polres Metro Jakarta Pusat. Dua anak buahnya, sopir Khamami, Kadis PUPR Mesuji tidak tampak lagi di KPK pada Jumat Dinihari.*

Komentar via Facebook