Komunitas Vixion Dibegal di Batas Lampung Tengah-Lampung Utara

Nyokabar | Senin, 21 Januari 2019 | Dibaca: 1543 | Lampung Tengah

Nyokabar.com, Lampung Tengah - Dua pengendara sepeda motor dari komunitas Yamaha Vixion dibegal di Kampung Banjar Ratu, Kecamatan Way Pengubuan, Kabupaten Lampung Tengah, batas dengan Kabupaten Lampung Utara Minggu, 20 Januari 2019 sekitar jam 2 dini hari.

Anggota komunitas Vixion tersebut menggunakan lima sepeda motor dari Tulangbawang dan Lampung Tengah. Mereka  hendak mengikuti acara komunitas di Kotabumi.

Di batas Lampung Tengah dan Lampung Utara, sekelompok begal menghadang anggota komunitas Vixion, merampas barang-barang berharga. "Mereka minta uang, telepon genggam, dan dompet kami. Mereka mengancam melukai kami pakai senjata tajam," kata Siska.

Sulis, anggota komunitas lainnya lainnya, mengataka, awalnya  mereka tidak curiga melintasi jalan tersebut dan tidak ada tanda-tanda diikuti orang. Namun, saat melintasi tugu perbatasan, sekelompok begal datang dan langsung menghalangi jalan. 
 
"Mereka langsung mendekati kami dan merampas hp, lalu memaksa mengeluarkan dompet sambil mengeluarkan ancaman hendak menujah kami," kata Sulis.
 
Saat menghadang  para begal juga mencabut kunci motor. Anggota komunitas Vixion  kehilangan 2 buah HP, dompet berisi KTP, ATM, uang tunai, dan kartu identitas lainnya.*

Komentar via Facebook