Ribuan Warga Lampung Deklarasi Jadi Relawan Ganti Presiden

Nyokabar | Sabtu, 12 Januari 2019 | Dibaca: 423 | Lampung Tengah

Nyokabar.com Lampung Tengah - Ribuan orang dari berbagai daerah di Lampung menghadiri deklarasi relawan ganti presiden (RGP) di Lapangan Monumen Ahmad Yani, Poncowati, Terbanggibesar, Lampung Tengah, Jumat, 11 Januari 2019. Mereka bertekad memenangkan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres mendatang.

Meski Prabowo Subianto tidak hadir dalam acara tersebut, sekitar tiga ribuan orang tetap antusias mengikuti deklarasi yang dihadiri artis sekaligus relawan Neno Warisman. Mereka meneriakkan yel-yel hingga lagu #2019 ganti presiden.

Neno Warisman dalam orasinya mengajak kepada para relawan untuk bekerja secara konkrit, menjadikan rumah-rumah sebagai posko pemenangan. Menurutnya, saat ini rakyat Indonesia membutuhkan pemimpin seperti Prabowo dan Sandi. “Kita perlu jihad, termasuk mengawal suara di TPS,” kata Neno.

Salah seorang anggota RGP, Ahmad Mufti Salim mengatakan, Prabowo sebenarnya dijadwalkan hadir dalam deklarasi tersebut. Namun karena padatnya agenda, Capres nomor urut 02 batal hadir. Akan tetapi hal itu tidak membuat semangat para relawan kendor untuk memenangkan Prabowo-Sandi. “Kita bekerja ikhlas untuk memenangkan Prabowo-Sandi,” kata Anggota DPRD Lampung tersebut.*

Komentar via Facebook