Pemkab Lamteng Tinjau Pembangunan Ruas Jalan Bandarjaya Barat

Nyokabar | Selasa, 11 Desember 2018 | Dibaca: 310 | Lampung Tengah

Nyokabar.com, Lampung Tengah - Pemkab Lampung Tengah kembali meninjau pembangunan beberapa ruas jalan rigid beton di Bandarjaya Barat, Terbanggibesar, Lamteng, Senin (10/12/2018). Bupati Loekman Djoyosoemarto bersama sejumlah pejabat menemukan adanya permukaan rigid beton yang belum sesuai ketentuan.

Loekman mengatakan pihaknya tidak bersedia menerima jalan tersebut sampai ada perbaikan. "Jangan mau menerima, jangan ada serah terima, kami akan menolak kalau masih seperti ini (belum diperbaiki.red)," kata Bupati Loekman kepada Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dari Dinas Bina Marga.

Selain sempat berkeliling, bupati juga mencoba mencongkel beberapa permukaan rigid beton yang berlubang. Tampak rigid beton itu dengan mudah dicongkel dengan sebatang kayu kecil. "Saya malu sama masyarakat kalau seperti ini. Harus diperbaiki," tandas Bupati Loekman.

Sebelumnya Bupati Loekman juga telah meninjau rigid beton di bagian lain di Bandarjaya Barat. Pada tinjauan awal bupati menemukan banyak bagian rigid beton yang retak.*

Komentar via Facebook