Dewan Dorong Pemkot Soal Tarif Ruang VIP RSUD Jen.Ahmad Yani

Nyokabar | Minggu, 02 Desember 2018 | Dibaca: 83 | Metro

Dewan Dorong Pemkot Soal Tarif Ruang VIP RSUD Jen.Ahmad Yani

DPRD Metro Dorong Pemkot Metro Soal Tarif Ruang VIP RSUD Ahmad Yani.

Nyokabar Metro. DPRD Metro memberi tenggang waktu jadwal pengoprasian ruang VIP hinga bulan Desember tahun ini, sebelumnya pihak rumah sakit telah menargetkan pengoprasian ruang VIP di RSU Ahmad Yani pada bulan Juli lalu.

Sekretaris Komisi II Yulianto menegaskan, pihak rumah sakit seharusnya sudah dapat menyelesaikan masalah teknis terkait belum difungsikannya ruang VIP rumah Sakit Umum Kota Metro tersebut.

Penegasan anggota DPRD Kota Metro ini merupakan hasil dari tindak lanjut kesepakatam pihak rumah sakit yang seharusnya sudah menyelesaikan ruang VIP yang saat ini sedang dalam tahap Tahap penyesuaian tarif. Namun hingga melewati target batas waktu yang telah ditentukan ruang VIP di Rumah Sakit Umum Ahmad Yani belum juga di oprasikan.

Komisi II DPRD Metro meminta kendala terkait perumusan tarif dapat rampung sebelum memasuki tahun anggaran baru.

DPRD Metro mendorong pihak rumah sakit segera memaksimalkan fasilitas VIP RSU Ahmad Yani tersebut karena ruang VIP selaint di butuhkan pasien juga untuk mendongkrak PAD DI Kota Metro.

“Pak Sekda janji dua pekan selesai,jadi kita bantu dorong untuk bisa diselesaikan sehingga November bisa rampung karena persoalannya di tarif,” terang Yulianto. (*)

Komentar via Facebook