Polres Way Kanan Tangkap 2 TSK Dan Amankan BB 12 Unit Sepeda Motor Hasil Curanmor.

User 8 | Kamis, 08 November 2018 | Dibaca: 107 | Way Kanan

Nyokabar Way Kanan - Polres Way Kanan bersama Tim tekab 308 berhasil menangkap UJ(41) dan AS(26) kedua Tersangka di amakan di rumahnya masing-masing dan mengamankan sejumblah barang bukti, 12 unint sepeda motor dengan berbagi jenis merek, yang diduga hasil tindak pidana pencurian dengan pemberatan(Curanmor). Kamis (08/11)

Kapolres Way Kanan AKBP. Andy Siswantoro, S.IK, mengatakan, berdasakan laporan salah satu warga, Tim Tekab Polres Way kanan 308 melakukan penyelidikan dan berhasil menakap Kedua tersangka yakni, UJ (41)tahun dan AS (26)tahun, atas dugaan tindak pidana pencurian dan pemberatan(Curanmor) kedua tersangka berhasi di amankan di rumah nya masing-masing tampa perlawanan.
Setelah itu Polres Way Kanan juga mengamankan sejumblah barang bukti yaitu, 12 unit sepeda motor berbagai jenis merek dan kunci liter T milik tersangka.

"Setelah menerima laporan polisi, Tim Tekab 308 Polres Way Kanan gabungan dengan Polsek Kasui, Polsek Banjit, Polsek Rebang Tangkas dan Polsek Baradatu melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa tersangka berada di rumahnya. Petugas lansung bergegas menuju kelokasi melakukan penyergapan dan berhasil mengamankan dua orang Tersangka berinisial UJ (41) warga Kampung Madang Jaya Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Way Kanan dan AS (26) warga Kampung Rebang Tinggi Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan tanpa perlawanan," Ujar kapolres Way Kanan.

"Polres Way Kanan saat ini sedang mendalami dugaan adanya TKP lain, jika ada masyarakat atau korban lain yang merasa telah kehilangan kendaraan segera datang dan melapor, dengan membawa identitas perorangan dan kendaraan seperti KTP, STNK dan BPKB yang sesuai dan Kami kepolisian siap membantu,". Katanya.

"Untuk mempertanggung jawabkan perbutaannya pelaku dapat dikenai dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan dengan kurungan penjara maksimal tujuh tahun," Jelasnya.(Jomi/Milyar)

 

Komentar via Facebook