Partai Demokrat Way Kanan Gelar Musancab ke - IV.

User 8 | Selasa, 06 November 2018 | Dibaca: 81 | Way Kanan

Nyokabar Way Kanan - Partai Demokrat Kabupaten Way Kanan menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) se-Kabupaten ke-IV Way Kanan bertempat di Sekretariat DPC Partai Demokrat, jalan lintas Bumi Ratu, Kecamatan Blambangan Umpu, Way Kanan. Selasa (6/11).

Musancab tersebut juga sekaligus pemilihan pemimpin pengurus partai Demokrat anak cabang di 14 Kecamatan yang ada.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Way Kanan Raden Adipati Surya, pada pidatonya menegaskan bahwa, DPC Partai Demokrat Way Kanan Menjadi parpol pemenang pada pemilu 2014 yang lalu, demokrat dipercaya masyarakat Way Kanan menjadi partai politik yang mampu mewakili masyarakat yang ada di lima daerah pemilihan, tentunya dengan kerja politik mengatasi semua persoalan masyarakat di gedung DPRD Way Kanan dengan mengawasi kebijakan Pemerintah Daerah untuk memprioritaskan anggaran APBD agar pembangunan tepat sasaran.

"Kemenangan Partai Demokrat 2014 bukan diperolah dengan ongkang-ongkang kaki, tapi perjuangan yang cukup panjang, dari hanya jumlah perolehan kursi sebanyak 3 Kursi pada pileg 2009 hingga dipercaya kembali oleh masyarakat Way Kanan menjadi parpol pemenang pemilu dan memimpin kursi di gedung Dewan pada pemilu 2014 dengan memperoleh kursi sebanyak 7 kursi di parlemen dengan meraup suara 44.000," Ujar Adipati kepada seluruh kader dan pengurus partai Demokrat Way Kanan.

Adipati juga mengatakan, target memenangkan kembali pada pemilu 2019 mendatang bukanlah hal yang mustahil, jika para mesin partai harus lebih aktif mendengarkan kekurangan atas kinerja Partai Demokrat saat ini. Sehingga momentum pileg 2019 mendatang bukan hanya kemenangan atas posisi partai saat ini. Namun tetap menjaga kepercayaan masyarakat pada Partai Demokrat Way Kanan atas tugas-tugasnya yang terus dipenuhi dalam menyelesaikan persoalan di Way Kanan.

"Para mesin partai harus berada di tengah masyarakat, mendengarkan apa yang masyarakat Way Kanan inginkan. Maka, Pemilu 2019 bukti mesin partai kerja untuk rakyat," Tutupnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh, Wakil Ketua DPD / Korda Way Kanan dan Lampura Partai Demokrat Provinsi Lampung, Nerozali Kaunang. Ketua PAC Kecamatan Pakuan Ratu Kabupaten Way Kanan, Harsad Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Rebang Tangkas Hotman. Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan  Negeri Agung Mardianto dan para pengurus DPC Partai Demokrat Way Kanan. (Jomi/Milyar)

Komentar via Facebook