Syaifudin Siap Mewakafkan Dirinya Kepada Masyarakat

Admin | Senin, 05 November 2018 | Dibaca: 130 | Lampung Tengah

Nyokabar.com, Lampung Tengah - Calon anggota legislatif (Caleg) nomor urut 5 (lima) dari Partai Demokrat (PD), Syaifudin bin Basyuni Alamsyah, yang akan turut berkompetisi pada pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang, menyatakan s14p mewakafkan diri kepada masyarakat.

Kalimat ini disampaikannya, pada acara peresmian Posko pemenangan Sahabat Syaifudin, yang terletak di Lingkungan (Lk) IX, Kelurahan Yukumjaya, Kecamatan Terbanggibesar, Lampung Tengah (Lamteng), Sabtu (3/11/2018).

Sambutan hangat dari masyarakat begitu terasa, saat Syaifudin, calon anggota DPRD periode 2019-2024, tiba dilokasi sekitar pukul 20.15 wib. Warga lingkungan IX terlihat begitu antusias, seolah menunjukkan bahwa masyarakat merindukan sosok wakil rakyat, yang muncul dari kalangan pemuda cerdas dan aspiratif.

Acara yang dimulai sekitar pukul 20.30 wib. dihadiri oleh para tokoh agama, masyarakat, pemuda dan tokoh wanita dan masyarakat umum, dengan khusuk menyimak pamaparan yang disampaikan sang caleg Syaifudin.

Dalam sambutannya Syaifudin menyampaikan, dirinya siap menjembatani semua aspirasi masyarakat, kepada pemerintah daerah. Ia juga akan menjadi keluarga besar warga Lk IX, yang selalu siap menerima aspirasi dan memberikan bantuan kepada warga.

“Saya adalah bagian dari masyarakat Lk IX, saya berjanji akan selalu siap menerima keluhan dan memberikan bantuan kepada warga. Jangan khawatir, saya akan menjadi orang pertama, kalau ada keperluan apa saja, silahkan sampaikan langsung kepada saya,” ujarnya.

Ketua Tim Koordinator ll, Widodo, menyatakan siap memenangkan dan menghantarkan Syaifudin, sampai duduk di kursi DPRD Lamteng pada 2019-2024. Dengan mengerahkan semua potensi, yang ada masyarakat sekitar Kelurahan Yukumjaya dan sekitarnya.

“Kami siap memenangkan dan menghantarkan pak Syaifudin, sampai duduk di kursi DPRD Lamteng, pada pileg 2019 mendatang,” janjinya.

Sementara Kepala Lingkungan (Kaling) IX, Suyadi juga menyatakan siap mendukung pencalonan Syaifudin, dengan mensosialisasikan sang caleg kepada keluarga dan masyarakat lingkungan.

“Kami siap memberikan bantuan kepada anak kami Syaifudin, mudah-mudahan niatnya terkabul sampai duduk di kursi DPRD Lamteng. Kami hanya minta, yang penting beliau (Syaifudin-red) jadilah jembatan aspirasi masyarakat yang amanah,” harapnya.*

Komentar via Facebook