Perbaikan Jembatan Way Umpu Hampir Rampung.

User 8 | Minggu, 04 November 2018 | Dibaca: 146 | Way Kanan

Nyokabar Way Kanan - Jembatan Way Umpu yang bertempat di Kampung Negeri Baru, Kecamatan Blambangan Umpu, Way Kanan atau di jalan lintas tengah sumatra, yang menghubungkan provinsi Lampung dan Sumatra Selatan sudah mencapai tahapan 90 persen selesai, Sabtu (03/11).

Hal tersebut dikatakan oleh Osama selaku pengawas perkerjaan Jembatan Way Umpu.

"Tahapan pekerjaan jembatan Way Umpu sudah mencapai 90 persen," Katanya.

Menurut Osama, pekerjaan perbaikan jembatan itu, kemungkinan akan selesai pada hari Minggu (04/10), namun untuk tahapan terahir akan di lakukan pemasangan pelat dan pengelasan pelat.

"Untuk ngecor dan pengaspalan sudah selesai jadi tinggal pasang plat dan ngelas plat, mungkin besok sudah selesai," Ujarnya.

Ketika di tanya terkait persoalan adanya salah satu warga Way Kanan yang menguluhkan adanya perbaikan jembatan Way Umpu.
Osama menjelaskan bahwa, dengan adanya perbaikan jembatan Way Umpu tersebut untuk menghindari insiden yang membahayakan penguna jembatan.

"Berarti mereka belum berpikir untuk dewasa, karna kalau ada insiden yang mebahayakan, minsalnya terperosok atau jatuh ke bawah jembatan itu, dan yang terkena itu salah satu anggota keluraganya. Coba kita banyangkan, bisa lebih dari itu. Maka kita adakan perbaikan dan itu juga untuk mereka," Katanya.

Menurut Osama juga, tidak hanya mementingkan diri sendri namun juga, harus mementingkan keselamatan banyak orang.

"Kalau kita mementingkan dari sisi orang banyak, pasti setuju dengan adanya perbaikan jembatan Way Umpu, kalau kita nunggu pemerintah sampai kapan akan di perbaiki jembatan Way umpu ini," Jelasnya.(Jomi/Milyar)

Komentar via Facebook