Gedung Seba Guna Terbesar Akan Hadir di Mesuji, Kapasitas 5000 Orang

Admin | Rabu, 31 Oktober 2018 | Dibaca: 157 | Mesuji

Nyokabar.com, Mesuji - Pemerintah Kabupaten Mesuji melalui Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (PU-Perkim) sedang membangun gedung serba guna (GSG) dengan kapasitas 5000 orang. Gedung seluas 2.400 meter persegi itu di bangun dilokasi Taman Keaneka Ragaman Hayati dan Waterpark Mekarjaya Sari, yang terletak di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tanjung Raya, Mesuji.
 
Sekretaris Dinas PU-Perkim Kabupaten Mesuji Agung Subandara mengatakan, bahwa pihaknya tengah mempercepat pembangunan GSG Taman Kehati, yang diprediksi akan menjadi GSG terbesar di Provinsi Lampung. Nantinya, gedung berukuran 30x80 meter yang menelan anggaran mencapai 3,7 milyar dari dana APBD Kabupaten Mesuji ini, juga terbuka untuk umum.
 
"Ya, kita sedang membangun GSG yang berkapasitas 5000 orang. Oleh sebab itu, Gedung ini akan menjadi GSG terbesar di Lampung,"kata agung kala disambangi wartawan media ini dikantornya, selasa(30/10).
 
Lebih dalam Agung menyampaikan, pihak rekanan selaku pelaksana kegiatan sedang melakukan tahap finishing, yakni pengecatan eksterior gedung dan interior melengkapi fasilitas penunjangnya, seperti pemasangan plafon, sound system dan Air Conditioner (AC) supaya cepat rampung.
 
"Memang kita percepat pembangunannya. Karena, pada saat perayaan HUT Mesuji bulan november nanti, GSG ini akan diresmikan oleh Pak Bupati agar segera dapat dimanfaatkan,"Tandasnya.*

Komentar via Facebook