Tinjau Pelaksanaan Tes SKD CPNS, Ini Pesan Bupati Khamami

Admin | Senin, 29 Oktober 2018 | Dibaca: 135 | Mesuji

Nyokabar.com, Mesuji - Bupati Mesuji Khamami, Minggu Pagi (28/10/2018) meninjau pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Mesuji Tahun 2018 yang berlangsung di Wisma Haji Al-Khairiyah, Kota Metro.

Kunjungan tersebut dalam rangka memastikan proses tes SKD berjalan dengan lancar. Dalam kesempatan itu pula Bupati meninjau proses pendaftaran, lokasi pengumuman tes SKD, dan sempat menyalami para peserta di lokasi ruang tunggu peserta.

Pada hari ketiga atau hari terakhir pelaksanaan tes SKD ini dibagi menjadi tiga sesi dan diikuti oleh sebanyak 709 peserta. Dalam sesi terakhir, tes SKD dilaksanakan berbarengan dengan Kabupaten Lampung Utara.

Di hadapan para peserta, Bupati Khamami berpesan agar berkonsentrasi dan serius dalam mengerjakan soal tes SKD. Dia juga mengimbau para peserta untuk tidak mempercayai oknum yang menjanjikan untuk membantu agar diterima menjadi CPNS, dia memastikan hal itu adalah penipuan.

“Bagi yang belum berhasil jangan berkecil hati, serta jangan berprasangka buruk. Saya pastikan proses seleksi CPNS di Mesuji gratis. Jika ada yang menemukan pungli silakan laporkan kepada saya,” ucapnya.*

Komentar via Facebook