Peserta Test CPNS 2018 Way Kanan Menunggu Hasil Verifikasi Akhir Sarat Administrasi.

User 8 | Selasa, 16 Oktober 2018 | Dibaca: 232 | Way Kanan

Peserta Test CPNS 2018 Way Kanan Menunggu Hasil Verifikasi Akhir Sarat Administrasi.

Sekda Way Kanan Saipul, S.Sos, M.IP.

Nyokabar Way Kanan - Proses pendaftaran CPNS tahun 2018 untuk Kabupaten Way Kanan sedang menunggu hasil verifikasi akhir panitia pelaksana.

Hal tersebut dikarenakan dari para peserta masih ada yang belum memenuhi persyaratan administrasi.

Hal tersebut dibenarkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan Saipul, S.Sos, M.IP. 

Saipul mengatakan untuk jumlah pendaftar CPNS Way kanan tahun 2018 mencapai 3.944 orang, sementara kuota CPNS Way Kanan hanya sebanyak 278 orang diantaranya untuk honor K2, guru, kesehatan dan tenaga tekhnis. 

"Untuk para peserta yang akan ikut tes masih menunggu hasil tim verifikasi akhir, karena ada yg memenuhi syarat dan ada yg tidak memenuhi syarat administrasi," ujar Saipul ketika dikonfirmasi perkembangan pendaftaran CPNS 2018 Kabupaten Way Kanan, Selasa (16/10).

Saipul menambahkan,  Kouta CPNS Way Kanan sebanyak 278 orang, sementara yang mendaftar sebanyak 3.944 orang.

Disinggung soal sistem tes bagi para sendiri, Saipul mengatakan bahwa didalam seleksi menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) yang masuk nilai tertinggi pada formasinya akan lulus, namun dia juga menambahkan akan juga ditentukan juga oleh passing grade masing-masing kelompok soal.

"278 kouta CPNS 2018 Way Kanan ini  untuk penerimaan CPNS diambil dari honor K2 sebanyak 11 orang, guru sebanyak 150 orang, kesehatan 90 orang dan tekhnis 27 orang," pungkasnya.(Jomi/Milyar)

Komentar via Facebook