Loekman Lantik 370 Pejabat Esselon III dan IV

Admin | Selasa, 16 Oktober 2018 | Dibaca: 281 | Lampung Tengah

Nyokabar.com, Lampung Tengah - Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto melantik 370 pejabat Eselon III, dan IV Serta  pejabat fungsional Pemerintahan Kabupaten Lampung Tengah Gedung Olah Raga Gunung Sugih Senin ( 15/10/2018).

Loekman Djoyosoemarto mengucapkan kepada para pejabat yang baru di lantik namun ia juga akan melakukan Evaluasi dalam enam bulan kedepan. mereka yang kemarin menduduki posisi barunya di pemerintahan masih memungkinkan untuk dipindahkan, atau dicopot jabatannya.

Selama enam bulan jabatan mereka, akan kita evaluasi kalau tidak menunjukkan prestasi lebih baik dari sebelumnya, maka akan kita lakukan evaluasi, kita copot dari jabatan yang sekarang

“Jika para pejabat yang diambil sumpah jabatannya merupakan hasil kinerja mereka dan tidak ada unsur sogok menyogok untuk bisa menduduki satu jabatan,ujarnya.

Sementara Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Candra Puasati dalam sambutannya menjelaskan, kegiatan roling merupakan hal wajar dalam organisasi pemerintahan Hal untuk penyegaran.

“Pelantikan ini sudah sesuai dengan peraturan pemerintah, peraturan menteri, dan peraturan bupati. Semuanya untuk jenjang karier dan penyegaran roda organisasi,” pungkasnya *

Komentar via Facebook