Bupati Adipati Lepas Bantuan Untuk Korban Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala Sulteng.

User 8 | Selasa, 16 Oktober 2018 | Dibaca: 65 | Way Kanan

Bupati Adipati Lepas Bantuan Untuk Korban Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala Sulteng.

Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya melepas truck bantuan untuk korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala Sulteng.

Nyokabar Way Kanan - Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya melepas keberangkatan truck pembawa bantuan kemanusiaan untuk korban Gempa dan Tsunami yang terjadi Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng) pada Jumat (28/9).

Pelepasan dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Senen, (16/10)
oleh Bupati Way kanan Raden Adipati Surya didampingi Sekdakab Saipul, Kapolres AKBP Doni Wahyudi, Dandim 0427 Letkol Uchi Cambayong serta unsur Forkopimda.

"Ahamdulillah bantuan yang berhasil dikumpulkan dari masyarakat Way kanan untuk pakaian layak pakai berjumlah 1(Satu) Ton dan uang tunai senilai Rp.400 Juta lebih," katanya.

Pada kesempatan tersebut Adipati mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh masyarakat Way Kanan yang telah peduli terhadap musibah yang menimpa saudara- saudara kita di Sulawesi Tengah.

"Semoga apa yang diperbuat oleh masyarakat Way Kanan akan menjadi ladang amal ibadah," kata dia.

Ditempat yang sama Kepala Dinas Sosial Way Kanan, Pardi juga mengatakan bantuan pakaian layak pakai akan diangkut ke Kota Metro selanjutnya dikirim bersama bantuan bantuan dari Kabupaten lainnya menuju Bandara Halim Perdana Kusuma untuk dikirim menggunakan pesawat Hercules Ke Palu.

"Untuk Bantuan dana sesuai dengan arahan  Bapak Bupati akan kita antar langsung ke Palu dan Donggala Sulawesi Tengah agar dapat dibelikan sembako dan kebutuhan lainya yang di perlukan para pengungsi." ujarnya.(Jomi/Milyar)

Komentar via Facebook