Adipati Tutup Turnamen Sepak Bola Soeratin Cup Tahun 2018

User 8 | Kamis, 11 Oktober 2018 | Dibaca: 96 | Way Kanan

 

Nyokabar Way Kanan - Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya menutup Turnamen Sepak Bola Soeratin Cup Tingkat Kabupaten Way Kanan Tahun 2018, bertempat di Kampung Pisang Baru, Kecamatan Bumi Agung, Kamis (11/10).

"Semoga turnamen ini menjadi tonggak bagi kebangkitan Sepak Bola Kabupeten Way Kanan untuk meraih prestasi terbaik," kata Adipati.

Salah satu pelajaran yang bisa kita petik melalui turnamen ini menurut Adipati khususnya bagi seluruh pecinta olah raga sepak bola, bahwa tim yang paling siap untung bertanding yang dapat mencapai prestasi optimal.

"Para tim yang berlatih serius dan penuh disiplin, ditangani secara profesional dan berdedikasi tinggilah yang pada akhirnya akan tampil sebagai juara," katanya.

Adipati mengatakan, dirinya yakin turnamen yang dilaksanakan ini akan membawa dampak yang signifikan terhadap para atlet junior, pelatih dan klub yang ada di daerah Kabupaten Way Kanan.

"Saya berharap agar Turnamen Sepak Bola Soeratin Cup dapat secara rutin dilakukan diadakan setiap tahunnya, " kata dia.

Dengan adanya turnamen Adipati percaya klub-klub sepak bola akan terus berlatih untuk mempersiapkan diri.

"Melalui turnamen seperti ini akan melahirkan atlet-atlet yang berprestasi," ujarnya.

Adipati mengungkapkan, lahirnya atlet yang tidak hanya di tingkat daerah namun tingkat nasional, asia bahkan internasional, tentunya bukan sesuatu yang mudah bagi kita semua.

"Tapi kita punya tekad, dukungan Pemerintah Daerah, sistem pembinaan yang terpadu, kerja keras dan komitmen kita bersama tidak mustahil prestasi tersebut bisa kita raih," ungkap Adipati.(Jomi/Milyar)

Komentar via Facebook