PMII Kabupaten Lampung Utara Salurkan Bantuan Korban Gempa dan Tsunami Palu dan Donggala

User 7 | Kamis, 11 Oktober 2018 | Dibaca: 230 | Lampung Utara

Nyokabar Lampung Utara – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menyalurkan bantuan kepada korban Gempa dan Tsunami Kota Palu dan Kabupaten Donggala. Kamis (11/10/2018).

Berdasarkan data yang dihimpun PMII terdapat sedikitnya 13 Kepala Keluarga (KK) yang  berjumlah 52 orang yang menjadi korban merupakan warga dari Desa Sido Rahayu Kecamatan Abung Semuli Kabupaten Lampung Utara.

Ketua PMII Lampung Utara, Yudian Patria didampingi Mabincab, Rio Kesuma Atmaja beserta Kepala Kesbangpol Kabupaten setempat, Pirmansyah, Sekertaris Dinas Sosial, Rizal Syah dan Kapolsek Abung Semuli, Tarwidi memberikan bantuan yang diserah terimakan dengan Kepala Desa Sido Rahayu, Sukri untuk di kirim ke Palu dan Donggala.

"Bantuan yang kami berikan mungkin memang tidak banyak, tetapi ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat Indonesia. Ditengah panasnya kontestasi politik, kami PMII Lampung Utara selaku Agent of Chang dan Control Social lebih mementingkan Kemanusiaan daripada politik. Harapan kami ialah semoga Indonesia tetap berpegang teguh pada Pancasila walaupun suasana Politik tahun ini sedang meningkat," kata Yudian Patria

Laporan Wartawan Nyokabar.com : Diqin

Komentar via Facebook