Penggalangan Dana Gempa-Tsunami Terus Bergulir, PWI Lampura Turun Ke Jalan

User 7 | Selasa, 02 Oktober 2018 | Dibaca: 42 | Lampung Utara

Nyokabar Lampung Utara – Aksi penggalangan dana untuk korban Gempa Tsunami kota Palu dan Kabupaten Donggala yang di lakukan oleh organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Utara terus berlanjut.

Para pencari berita ini, menggelar aksi sosial penggalangan dana dengan cara turun kejalan tepatnya di Tugu Almsyah Ratu Prawira Negara kelurahan kelapa tujuh. Selasa (2/10/2018). Dimana sebelumnya para wartawan yang tergabung di PWI ini melakukan penggalangan dana ke sejumlah kantor pemerintahan.

“ Penggalangan dana kedua ini dilakukan untuk membantu korban gempa serta tsunami di Kota Palu dan Donggala Provinsi Sulawesi Tengah,”kata ketua PWI Lampura, Jimi Irawan disela-sela penggalangan.

Dikatakan Jimi,  bahwa tujuan utama penggalangan dana yang dilakukan adalah untuk mengurangi beban para korban yang kini masih berada dipengungsian.

"Semoga bantuan yang ini nantinya sedikit berguna dan dapat meringankan beban saudara kita, dan amal ibadah kita semua di terima dan mendapat ridho serta balasan dari Allah SWT," ujarnya.

Apalagi kata dia, situasi di beberapa lokasi gempa,  masih banyak jalan yang putus akibat guncangan gemp. Menurut Jimi, aksi penggalangan dana akan terus dilakukan hingga beberapa hari kedepan.

"Setelah terkumpul dari beberapa hari itu, selanjutnya akan kita salurkan langsung,"pungkasnya

Laporan Wartawan Nyokabar.com : Diqin

Komentar via Facebook