MPC GRPG Prabowo – Sandi Kabupaten Lampung Utara Dikukuhkan

User 7 | Senin, 01 Oktober 2018 | Dibaca: 385 | Lampung Utara

Nyokabar Lampung Utara –  Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Gerakan Relawan Pandu Garuda (GRPG) Prabowo – Sandi Kabupaten Lampung Utara melaksanakan rapat pemantapan kepengurusan MPC GRPG Kabupaten satempat. Senin (1/10/2018).

Rapat pengukuhan DPC – GRPG digelar di kantor secretariat di jalan Kapten Dulhak nomor 23 Kelurahan Kota Alam Kecamatan Kotabumi Selatan Lampung Utara.

Dalam rapat pemantapan itu, secara resmi Sapriyadi menahkodai ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Gerakan Relawan Pandu Garuda (GRPG) Kabupaten Lampung Utara didampingi Muhammad Firza Faridi sebagai wakil ketua.

Ketua MPC – GRPG Lampung Utara, Sapriyadi mengatakan bahwa organisasi yang bersifat nasional ini dibentuk secara sukarela atas dasar kesamaan dan cita-cita guna memperjuangkan kemengan Prabowo – Sandi dalam pertarungan pemilihan presiden yang akan dilaksankana pada 2019 mendatang.

Dikatakan Sapriyadi, bahwa calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno merupakan harga mati yang patut untuk diperjuangkan. Oleh sebeb itu, dirinya mengajak seluruh pengurus MPC – GRPG memantapkan barisan untuk bersama-sama mengawal dan memenangkan Prabowo – Sandi.

“ Dibentuknya relawan ini berdasarkan sukarela dan tidak ada unsur paksaan, dimana semua kegiatan yang dilakukan oleh MPC-GRPG adalah murni di biayai dari uang pribadi,” kata Sapriyadi saat menggelar rapat.

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan bahwa tujuan di bentuknya GRPG ini untuk mengawal dan menjaga perolehan suara Prabowo – Sandi di setiap TPS di Kabupaten Lampung Utara. Namun demikian dirinya mengaku belum melakukan pengukuhan kepengurusan GRPG ditingkat kecamata.

“ Untuk pengurus GRPG ditingkat kecamatan dalam waktu dekat segera akan kita kukuhkan hal ini dilakukan agar kawan-kawan pengurus di kabupaten dapat bersama-sama membesarkan GRPG,” ujarnya.

Laporan Wartawan Nyokabar.com : Diqin

Komentar via Facebook