Memasuki Masa Kampanye, Aprizal Ria Meminta Staf KPUD Tingkatkan Kinerja

User 7 | Senin, 24 September 2018 | Dibaca: 114 | Lampung Utara

Nyokabar Lampung Utara – Memasuki masa kampanye pada pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) yang akan dilaksanakan pada 2019 mendatang, seluruh staff dan jajaran Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Lampung Utara diminta untuk meningkatkan kinerjanya.

Komisioner KPUD Lampung Utara (Lampura) Afrizal Ria, meminta kepada seluruh staff dan jajaran untuk meningkatkan kinerjanya dalam menjalanka tugasnya.

Dikatakan Afrizal, bahwa pihaknya belu lama ini telah menyelesaikan agenda penting dalam hal penetapan daftar calon tetap (DCT) para peserta pemilu legislatif.

“ Selain itu dilanjutkan dengan penerimaan LADK (Laporan Awal Dana Kampanye) dari 16 parpol peserta pemilu di Lampura,” kata Afrizal Ria diruang kerjanya. Senin (24/9/2018).

Lebih lanjut, Afrizal mengatakan, bahwa KPUD Lampung Utara saat sedang melakukan penyempurnaan daftar pemilih tetap (DPT). Dimana menurut dia, untuk DPT saat ini sedang terus dilakukan pemuktahiran informasi terkini.

Dirinya menegaskan, mewakili ketua KPUD Lampung Utara, dirinya berharap agar seluruh jajaran dan staff  serta seluruh penyelenggara pemilu mulai dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) hingga ke tingkat Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk dapat bekerja secara optimal sehingga semua tahapan dan pelaksanaan pemilu dapat berjalan sebagaimana mestinya.

“ Saya berharap adanya sinegisitas antara penyelenggara, pengawas, dan instansi terkait, dalam menangani berbagai permasalahan yang muncul saat tahapan dan pelaksanaan pemilu, Kita juga ikut serta mengkampanyekan anti HOAX, dan ujaran kebencian”pungksanya.

Laporan Wartawan Nyokabar.com : Diqin

Komentar via Facebook