Koordinator Aksi Galang Dana Sampaikan Ucapan Terimakasih

Admin | Kamis, 16 Agustus 2018 | Dibaca: 50 | Lampung Tengah

Nyokabar.com, Lampung Tengah - Koordinator aksi penggalangan dana sosial, bagi korban gempa di Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB), Manda Ari, menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh pihak yang terlibat, baik secara langsung maupun tidak langsung.

“Atas nama koordinator aksi penggalangan dana peduli gempa Lombok, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada semua pihak yang turut membantu. Semoga semua yang telah kita lakukan, dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah,” ucapnya, Kamis (16/8/2018).

Beberapa pihak turut dalam aksi yang dimotori awak media, yang tergabung dalam Paguyuban Jurnalis Lampung Tengah (PJLT), dilaksanakan sejak Jum’at-Rabu (10-15/8/2018) yaitu, para siswa SMAN I Terbanggibesar, siswa SMAN I Gunungsugih.

Turut juga dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Lamteng, Paguyuban Lampung Tengah Bersatu (LTB), dan Paguyuban Putri Hijab Lampung Tengah (PJLT). Semua pihak yang turut andil dalam penggalangan dana tersebut, terjun ke lokasi di ruas jalan negara dan pasar Bandarjaya, beraksi secara bergantian.

Ari menambahkan, hasil penggalian didapat yaitu Jum’at (10/8) sebesar Rp2.657.500. Sabtu (11/8) Rp1.565 ribu. Senin (13/8) Rp2.538 ribu. Selasa (14/8) Rp3.458.800. Rabu (15/8) Rp3.462 ribu. Jumlah uang tunai yang terkumpul keseluruhan sebesar Rp13.681.300. Ditambah lagi dengan bantuan berupa pakaian layak pakai.

Seluruh bantuan yang telah terkumpul, saat ini sedang dalam persiapan, untuk segera dikirim ke lokasi pengungsian para korban gempa. Rencananya, uang tunai akan dikirim melalui rekening, sedangkan barang berupa pakaian layak pakai, akan dikirim melalui jasa pengiriman barang.*

Komentar via Facebook