Semarakan HUT RI, PWI Lampung Utara Gelar Lomba Manjat Pinang Antar Wartawan

User 7 | Senin, 13 Agustus 2018 | Dibaca: 156 | Lampung Utara

Semarakan HUT RI, PWI Lampung Utara Gelar Lomba Manjat Pinang Antar Wartawan

Foto : Net

Nyokabar Lampung Utara – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Lampung Utara dalam waktu dekat akan menggelar Lomba Manjatin Pinang yang diikuti oleh seluruh wartawan dan warga yang tidak jauh dari kantor PWI setempat.

Ketua PWI Lampung Utara, Jimi Irawan mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia yang ke-73.

“ Lomba Manjatin Pinang ini akan digelar pada hari Minggu 19 Agustus 2018. Pesertanya seluruh wartawan yang tergabung di PWI dan warga sekitar kantor PWI,” kata Ketua PWI Lampung Utara kepada awak media, Senin (13/8/2018).

Senada yang diungkapkan ketua panitia Lomba Manjatin Pinang, Evicko Guantara dimana kegiatan ini dilakukan untuk menggelorakan semangat kemerdekaan, sehingga dapat terus menjaga persatuan dan kesatuan serta kedamaian antar masyarakat KabupatenLampura.

Menurutnya,hal yang terpenting adalah mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi di antara sesama anggota PWI maupun IKWI di Kabupaten Lampura serta masyarakat sekitar kantor PWI.

" Terima kasih kepada seluruh pihak yang akan dan telah membantu, agar acara ini nantinya dapat berjalan dengan lancar dan Sukses," ujar Vicko .

Diakatakan, dalam perlombaan ini ada berbagai macam hadiah menarik yang akan disediakan oleh panitia penyelenggara dan donatur serta rekan-rekan dari PWI

" Kegiatan sengaja kita selenggarakan di hari libur, agar Rekan-rekan PWI dapat hadir dan ikut serta memeriahkan Kegiatan Panjat pinang tersebut," pungkasnya.

Laporan Wartawan Nyokabar.com : Diqin

Komentar via Facebook