Peringati HUT RI Ke-73, Polres Lampung Utara Gelar Kegiatan Bhakti Sosial

User 7 | Kamis, 09 Agustus 2018 | Dibaca: 64 | Lampung Utara

Nyokabar Lampung Utara – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-73 diwarnai dengan kegiatan sosial. Salah satunya, kegiatan bhakti soaial Anjangsana dan pemberian bantuan sosial yang dilakukan oleh Polres Lampung Utara.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Lampung Utara, AKBP Eka Mulyana, mengaku bahwa kegiatan anjangsana ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-73. Disamping itu juga kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan penghargaan terhadap jasa para purnawirawan Polri bersama Warakawuri yang telah memberikan dedikasinya kepada institusi Polri selama berdinas.

" Tujuan anjangsana ini adalah agar tetap menjalin hubungan silaturrahmi yang baik antara Polri dan purnawirawan serta warakawuri sehingga nantinya tetap mendukung pelaksanaan tugas-tugas Polri ke depan," kata Eka. Kamis (9/8/2018)

Berdasarkan pantauan, kegiatan bakti sosial tersebut, Kapolres Lampung Utara yang diwakili oleh Kasiwas, Ipda Sisnedi, Ipda Farihkin Kaur Bin Ops Sat Sabhara dan perwakilan Bhayangkari dengan memberikan bingkisan sembako sebagai wujud kepedulian Polres Lampung Utara kepada para Purnawirawan Polri dan Warakawuri.

Laporan Wartawan Nyokabar.com : Diqin

Komentar via Facebook