Empat Pengurus Komisariat PMII Di Lampung Utara Resmi Dilantik

User 7 | Kamis, 09 Agustus 2018 | Dibaca: 174 | Lampung Utara

Nyokabar Lampung Utara - Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII)  Cabang Kotabumi Kabupaten Lampung Utara (Lampura) melantik 4 pengurus komisariat yang dilakasanakan di Taman Sahabat Kotabumi. Kamis (9/8 2019).

Pelantikan keempat pengurus komisariat ini adalah, pengurus komisariat Hasan Kepala Ratu STIH Muhammadiyah  Kotabumi, penguru komisariat Sindang Sari STKIP Muhammadiyah Kotabumi, pengurus komisariat Kota STIMIK Surya Intan Kotabumi dan pengurus komisariat Bintang Sembilan STAINU Kotabumi.

Sekretaris Pengurus Cabang PMII Kotabumi Lampung Utara, Yudian Patria, mengatakan  pelantikan membawa tema “Mencipatkan Loyalitas Kepemimpinan Yang Lebih Kompetetip dan Religius dalam kebangsaan” nantinya diharapkan kedepan agar dapat membentuk kader yang loyalitas dan religius dalam berbangsa.

“ Selain itu harapannya mampu menggerakkan nilai-nilai aswaja secara hakiki dalam berbangsa, dan tidak hanya sekedar retorika, akan tetapi lebih output yang dihasilkan,” kata Yudian usai pelantikan.

Ditempat yang sama, Ketua Umum PC PMII Lampung Utara, Aris Tama mengatakan dengan terselenggaranya pelantikan ini dapat memperkuat solidaritas dalam dalam berbangsa dan bernegara dan loyalitas serta relgius.

“ Dalam pelantikan ini mengajak untuk mengokohkan rasa kebersamaan antar aktifis PMII lintas kampus. Sebab ke depan, sudah direncanakan akan banyak komisariat yang yang akan di bentuk sehingga solidaritas antar kampus juga harus di perkokoh ,” ujarnya.

Pantauan dilokasi, kegiatan tersebut diwarnai dengan mempringati Kemerdekan Republiik Indonesia yang ke-73 dengan semarak 17 Agustus 1945 dengan menggelar lomba orasi, lomba pidato yang diikuti oleh seluruh kader dan anggota PMII Cabang Kotabumi.

Lamporan Wartawan Nyokabar.com : Diqin

Komentar via Facebook