Kanit Intelkam Polda Silaturahmi Kamtibmas

Admin | Rabu, 08 Agustus 2018 | Dibaca: 105 | Lampung Tengah

Nyokabar.com, Lampung TengahDemi mewujudkan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pileg dan Pilpres tahun 2019 mendatang, Kanit Intelkam Polda Lampung Kompol Yusvin Argunan didampingi anggota melaksanakan giat silaturahmi kamtibmas di Kecamatan Anak Tuha, Kabupaten Lampung Tengah, Selasa (70/08/2018).

Kegiatan silaturahmi dipusatkan di kediaman tokoh masyarakat Kabupaten Lampung Tengah sekaligus Bacaleg DPR-RI dari Partai Nasdem Miswan Rodi di Kampung Bumi Aji, Kecamatan Anak Tuha.

Hadir pada kegiatan itu tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh pemuda setempat.

Menurut Kompol Yusvin, kegiatan silaturahmi kamtibmas dalam upaya cipta kondisi di wilayah hukum Polda Lampung jelang Pemilu (Pileg dan Pilpres) tahun 2019 mendatang. Selain itu, untuk menciptakan hubungan yang harmonis meski ada perbedaan pilihan pada saat pemilu nanti.

“Upaya yang dilakukan pihak kepolisian untuk menciptakan kondisi aman dan tentram untuk masyarakat Lampung khususnya Lampung Tengah, dengan memberikan gambaran tentang perkembangan situasi menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019,” ujarnya.

Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat Lampung Tengah untuk bersama-sama menjaga situasi agar tetap kondusif.  “Sudah saatnya kita berpolitik secara cerdas, walaupun berbeda pilihan kita tetap bersaudara,” ujarnya.*

Komentar via Facebook