Loekman Sambut Obor Asian Games di Tugu Pepadun

Admin | Rabu, 08 Agustus 2018 | Dibaca: 34 | Lampung Tengah

Nyokabar.com, Lampung Tengah - Hari ini Selasa (8/8/2018), Wakil Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyo Sumartoe menyambut api obor Asian Games 2018 di Tugu Pepadun.

Api abadi obor Asian Games datang dari Tulang Bawang sampai di Tugu Pepadun, Lampung Tengah sekira pukul 07.30 WIB, lalu disambut langsung oleh Wakil Bupati Lampung Tengah didampingi jajaran Forkompimda.

Dalam sambutanya, Loekman mewakili Pemkab dan masyarakat Lampung Tengah merasa bangga karena tahun ini (2018) Indonesia dapat menjadi tuan rumah Asian Games 2018

“Saya atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Lampung Tengah mengucapkan selamat datang kepada Api Obor Asian Games. Sebuah kehormatan bagi kami masyarakat Lampung Tengah untuk menjadi salah satu kota penerima obor Asian Games,” ujarnya. Selasa (8/8/2018).

Pada kesempatan yang sama, Loekman juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk menjaga sikap dan perilaku selaku tuan rumah Asian Games 2018.

“Mari kita menjadi tuan rumah yang baik. Jagalah perilaku santun dan tertib selama perhelatan Asian Games 2018 berlangsung. Saya juga mengajak seluruh masyarakat Lampung Tengah untuk dapat memberikan dukungan kepada atlet Indonesia yang akan turut bertanding di ajang olahraga terbesar di Asia tersebut,” imbaunya. *

Komentar via Facebook