Peduli Korban Gempa di Lombok, PMII Cabang Kotabumi Gelar Aksi Penggalangan Dana

User 7 | Selasa, 07 Agustus 2018 | Dibaca: 143 | Lampung Utara

Nyokabar Lampung Utara - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kotabumi Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menggelar aksi penggalang dana untuk korban gempa bumi di Lombok.

Aksi sosial yang dilaksanakan di Jalan Soekarno Hatta dan di bundaran Tugu Payan Mas Kotabumi ini dipimpin langsung oleh Ketua PMII Cabang Kotabumi, Aris Tama dan diikuti oleh sejumlah mahasiswa lainnya.

" Ini merupakan bentuk kepedulian terhadap saudara kami yang tertimpa musibah," kata Ketua PMII Cabang Kotabumi, Aris Tama. Selasa (7/8/2018). 

Dijelaskan Aris, bahwa kegiatan ysang dilakukan itu adalah merupakan intruksi langsung dari Pengurus Besar (PB) yang serentak dilaksanakan di setiap daerah di Indonesia

" Intruksi aksi peduli itu serentak dilakukan selama tiga hari yakni 7 hingga 8 Agustus 2018. Semoga gerakan ini diberkahi oleh Allah," ujar Aris seraya berharap agar para korban diberi kekuatan dalam menghadapi musibah yang diturunkan Allah.

Sementara itu, ketua bidang eksternal PMII Cabang Kotabumi, Afat Satria menambahkan bahwa kegiatan sosial penggalangan dana bagi korban gempa Lombok ini akan dilaksanakan sampai Rabu 08 Agustus (Besok).  

“ Alhamdulillah, hasil penggalangan dana hari ini yang dimulai dari pukul 15 – 17 terkumpul dana sebesar Rp2.100.000 dan akan dilanjutkan besok,” pungkasnya seraya mengatakan hasil penggalangan dana ini secepatnya akan disalurkan.

Laporan Wartawan Nyokabar.com : Diqin

Komentar via Facebook