Loekman : Pembangunan Jembatan Mampu Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Admin | Selasa, 07 Agustus 2018 | Dibaca: 31 | Lampung Tengah

Nyokabar.com, Lampung Tengah - Wakil Bupati (Wabup) Lampung Tengah (Lamteng), Loekman Djoyosoemarto berharap, dengan adanya pembangunan jembatan penghubung antar kampung dan kecamatan, mampu meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat.

Jembatan penghubung antar kecamatan nantinya, diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Mobilitas warga akan lancar, keluar masuk barang dan jasa juga lebih mudah, sehingga perputaran roda perekonomian terus bergerak,” kata Wabup, Selasa (7/8/2018).

Harapan Wabup Lamteng ini, disampaikannya pada acara peletakan batu pertama pembangunan jembatan penghubung antar kecamatan, yang terletak di Kampung Putra Lempuyang, Kecamatan Way Pengubuan, Lamteng.

Ditambahkannya, dengan telah dibukanya akses jembatan diatas Way Seputih, yang menghubungkan Kecamatan Way Pengubuan dengan Kecamatan Seputih Mataram, mobilitas warga semakin lancar, petani mudah menjual hasil panen, pedagang juga akan lebih cepat menjangkau masyarakat pembeli.

“Mudah-mudahan ada peningkatan ekonomi masyarakat, mobilitas warga jadi lancar, petani bisa lebih mudah membawa hasil bumi untuk dijual. Sehingga terjadi peningkatan perputaran ekonomi, kesejahteraan masyarakat juga akan meningkat,” ungkapnya.

Wabup menambahkan, atas nama pribadi dan Pemkab Lamteng, dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat dan semua pihak, atas dukungan yang diberikan, demi terlaksananya pembangunan infrastruktur jembatan tersebut.

“Atas nama pribadi dan pemerintah daerah, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak, yang telah turut andil sehingga pembangunan jembatan ini dapat dilaksanakan sesuai rencana,” ucapnya.   *

Komentar via Facebook