Warga Seputih Jaya Digegerkan dengan Penemuan Sapi

Admin | Senin, 06 Agustus 2018 | Dibaca: 7383 | Hukum

Nyokabar.com, Lampung Tengah -  Warga Dusun Silikah kampung Seputih Jaya Kecamatan Gunung Sugih , digegerkan dengan penemuan seekor sapi tak bertuan pukul 07:30 WIB, yang diikat di kebon singkong di jalan silikah menuju kapung Mojo Agung. Diduga, sapi tersebut merupakan hasil tindak pidana pencurian, yang ditinggal pelakunya.

Kapolsek Gunung Sugih Iptu Yuswantoro, menjelaskan, seekor sapi ini, pertama kali ditemukan oleh ketua RT Surono yang sedang melintas di jalan tersebut. Saat itu, ia melihat seekor sapi yang terikat di pohon singkong.

” Karena penasaran ketua RT dan warganya melihat, setelah dilihat ternyata, sapi kesakitan akibat diikat terlalu lama di tepi jalan kebun singkong, lalu RT bersama warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gunung Sugih ,” ujar Iptu Yuswantoro ( 06/8/2018 ).

Polisi yang datang bersama warga mencoba mengangkat sapi tersebut ke atas kendaran untuk di amankan ke mapolsek gunung sugih.

Sayang, sapi tersebut sulit dinaikkan karena kondisinya sangat lemas akibat lama tidak makan dan minum.

Dengan kejadian itu Kapolsek Gunung Sugih meminta warga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan mengaktifkan kembali poskamling. Pungkasnya *

Komentar via Facebook