Kejari Lampura Gelar Sertijab Kasi Pidum

User 7 | Kamis, 19 Juli 2018 | Dibaca: 277 | Lampung Utara

Nyokabar Lampung Utara - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotabumi Kabupaten Lampung Utara (Lampura), melakukan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum), yang dilaksanakan di Aula Kejari setempat, Kamis. (19/7/18).

Usai melakukan sertijab, Kepala Kejaksaan Negeri Kotabumi, Sunarwan mengatakan mutasi atau rotasi jabatan didalam tubuh organisasi itu adalah dalam upaya penyegaran dan peningkatan sebuah karir di tubuh Adhyaksa.

Dalam menjalan tugas, Sunarwan menegaskan, sebagai penegak hukum yang perpegang teguh dengan peraturan yang berlaku serta menjunjung tinggi harkat dan martabat dalam organisasi memlalui kiprah untuk penegakan hukum diwilayah kerja masing-masing.

“ Sertijab ini dilakukan dari Kasi Pidum Lama dan yang baru, “ kata Sunarwan

Untuk diketahui Jaksa H. Husni Mubarak, SH. secara resmi melepas jabatannya sebagai Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) dan jabatan baru diisi oleh Jaksa Sukma Frando. Berdasarkan informasi, Husni Mubarak pindah tugas ke Jaksaan Negeri Tulang Bawang, Lampung dengan jabatan baru sebagai Kepala Seksi (Kasi) Pidana Khusus.

Laporan Wartawan Nyokabar.com : Diqin

Komentar via Facebook