Membawa Senjata, Puluhan Anggota Polisi “Serbu” Masjid Di Lampura

User 7 | Kamis, 05 Juli 2018 | Dibaca: 8179 | Lampung Utara

Nyokabar Lampung Utara – Puluhan anggota Polres Lampung Utara dan anggota Polsek jajaran menyerbu sejumlah Masjid yang ada di Lampung Utara. Kedatangan anggota Polri ini tidak lain hanya untuk melakukan bersih-bersih lingkungan masjid dan sekitar. Kamis (5/7/2018).

Dengan membawa peralatan senjata pembersih sampah seperti sapu, arit, lap personil Polres Lampung Utara dan Polsek jajaran sudah terbagi dalam lokasi dan tugasnya masing-masing. Mulai dari membersihkan got depan masjid, mencabuti rumput liar, menyapu halaman dan dalam masjid serta mengelap kaca-kaca yang ada di masjid.

Kapolres Lampung Utara, AKBP Eka Mulyana, melalui Kabag Sumda Kompol Holil mengatakan,bersih-bersih ini merupakan bakti sosial Polri dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018.

" Dengan bakti sosial ini semoga umat muslim yang beribadah di masjid nantinya akan menjadi lebih nyaman,"kata Holil. Disela –sela kerja bakti.

Bakti sosial ini diharapkan akan bermanfaat bagi warga sekitar masjid disamping itu juga untuk mewujudkan silaturahmi antarawarga dengan kepolisian.

" Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum, polisi juga beperan dibidang sosial masyarakat agar polisi lebih dekat dengan masyarakat,"tukas Kompol Holil.

Laporan Wartawan Nyokabar.com : Diqin

Komentar via Facebook