Wabup Tuba Hendriwansyah : Amalkan Nilai Al-Quran Dalam Kehidupan Sehari-Hari.

Nyokabar | Selasa, 03 Juli 2018 | Dibaca: 252 | Tulang Bawang

Nyokabar Tulang Bawang. Kafilah yang menjadi duta Tulang Bawang, siap untuk mengikuti kegiatan Musabaqoh Tilawatil Quran ke-46 tingkat Provinsi Lampung Tahun 2018. Pelepasan para peserta tersebut berlangsung di Aula Rapat Utama Gedung Pemda Tulang Bawang, Rabu 25 April 2018.

Pada kegiatan ini juga dihadiri Forkopimda Plus Kabupaten Tulanbawang, Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrasi Dinas dan Pejabat Fungsional di Lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, dan Ketua serta Kafilah Tulangbawang, beserta Camat se-Kabupaten Tulangbawang, yang ikut hadir saat pelepasan tersebut.

Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah saat arahannya, sangat mendukung keikutsertaan dan terbentuknya kafilah Tulang Bawang untuk mengikuti kegiatan tersebut, serta memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kafilah Tulang Bawang,

“Kami Pemerintah Kabupaten Tulangbawang teriring harapan, semoga kegiatan ini dapat berjalan sukses dan lancar, serta kafilah-kafilah Tulangbawang dapat berprestasi dan mampu membawa harum nama baik Tulangbawang di Provinsi Lampung maupun ditingkat nasional”harapnya.

Menurut Hendriwansyah, perlu disadari juga bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya Syiar Islam yang bukan hanya mengutamakan seni baca Al-Quran semata, tetapi lebih diharapkan kepada pemahaman dan penghayatan serta pengamalan nilai-nilai Al-Quran untuk di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Saya berharap kita semua dapat mengambil hikmah dan nilai-nilai religi dari acara ini, serta dapat tertanam dengan baik dihati setiap pribadi kita sehingga dapat mendukung terciptanya masyarakat Tulangbawang yang lebih bermartabat, aman, beragam, unggul dan berdaya saing.

Wakil Bupati Tulangbawang mengatakan, Kami yakin wakil-wakil terbaik Kabupaten Tulangbawang dapat memberikan prestasinya sehingga akan menjadi contoh tauladan bagi adik-adik generasi penerus serta menjadi modal untuk mengikuti event yang lebih besar dari ini.

“Selamat berlomba untuk kafilah Tulangbawang pada MTQ ke-46 Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2018 di Bandar Lampung.Tampillah dengan sebaik mungkin, dan berikan prestasi terbaik adik-adik semua untuk Kabupaten Tulangbawang” pungkas Wabup.( Advertorial).

Komentar via Facebook